Maling Motor Yang Lagi Kabur ini Malah Terjebak Macet Ujung Ujungnya Dihakimi Warga Hingga Tewas


via: kompas.com

Palingseru.com – Dikejar hingga dihakimi sampai babak belur atau bahkan meninggal dunia memang sudah menjadi konsekuensi bagi para tindak kriminal.

Namun, meski telah banyak pelaku habis di tangan massa, masih tetap banyak yang beraksi. Seperti baru-baru ini, seorang pria nekat mencuri sepeda motor yang berada di sebuah warung samping SPBU Maraleng, Desa Bojongsari, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi.

“Kejadian ketika korban (Muhammad Husein, 22 tahun) pemilik sepeda motor Honda CBR B 4686 FFO berada di dalam warung dan memarkirkan kendaraan di pinggir jalan,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi AKP Sunardi.

“Pelaku tidak diketahui identitasnya, beraksi seorang diri membawa kabur sepeda motor,” lanjut AKP Sunardi.

Korban yang tak terima lantas mengejar pelaku dengan meminjam sepeda motor temannya hingga akhirnya korban menemukan keberadaan pelaku, yang saat itu tengah terjebak macet di depan kampus LPP3I, Jalan Raya Industri, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, melansir Kompas.com.

“Di situ korban langsung meneriaki pelaku maling sehingga mengundang perhatian warga sekitar untuk membantu meringkus pelaku,” terang AKP Sunardi.

Pelaku yang telah terkepung oleh warga tak bisa lagi melarikan diri. Dia pun seketika menjadi bulan-bulanan warga hingga menyebabkannya luka parah, terutama di bagian kepala dan dagu.

“Anggota Polsek Cikarang Utara yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi pelaku ke RSUD Karawang, tetapi nyawanya tidak bisa terselamatkan meninggal dunia,” papar AKP Sunardi.

More From: Berita Menarik