Wanita ini Pacaran Selama 7 Tahun Namun Rumah Tangganya Hanya Bertahan 1 Bulan Gara Gara Suaminya Direbut Pelakor


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Menikah setelah menjalin hubungan asmara selama bertahun-tahun bisa dibilang sebagai ‘happy ending’.

Ya, akhirnya, kedua insan benar-benar terikat dalam tali hubungan sah dan resmi di mata Tuhan.

Tapi nyatanya, tidak semua pasangan yang menjalani hubungan asmara dan kemudian menikah, memiliki akhir kisah yang manis. Seorang wanita bernama Mima ini contohnya.

Melalui akun Twitter pribadinya, @Rahmamima8, Mima menceritakan bahwa sebelum menikah dengan tambatan hatinya yang bernama Diko, mereka lebih dulu berpacaran dalam kurun waktu cukup lama, yakni 7 tahun.

Seperti pasangan umumnya, mereka juga merasakan suka dan duka selama berpacaran. Terutama saat Diko masih memiliki pendapatan kecil, yang membuat mereka jarang melakukan hangout di luar.

Hingga tahun ke enam berpacaran, tepatnya 28 Desember 2016, Diko yang saat itu sudah cukup mapan usai keterima bekerja di sebuah perusahaan di Jepang, Diko melamar Mima. Tahun berikutnya, 2 Januari 2017, mereka melakukan prewedding dan kemudian menikah pada 26 November 2017, melansir Tribunnews.com.

Sebelum hari H, diakui oleh Mima, bahwa Diko sudah mulai menunjukkan perubahan. Dia mulai berani membentaknya hingga bahkan mengancam tidak jadi menikahinya. Namun Mima tetap yakin dan mantap untuk melaju ke jenjang pernikahan.

Tapi apa daya, perubahan pada diri Diko malah semakin menjadi. Di usia pernikahan yang masih sangat hangat, baru satu bulan, Diko ketahuan ‘main serong’.

Fakta memilukan itu didapat Mima dari percakapan suaminya di handphone.

Pintarnya Mima, dia menyadap handphone Diko, sehingga ia bisa terus memantau isi obrolan di handphone suaminya tanpa harus mengecek lagi.

Namun hati dia justru semakin dibuat teriris, mendapati banyaknya chat mesra suaminya dengan selingkuhan.

Sampai puncaknya, Mima memergoki Diko memesan hotel bersama salah satu wanita selingkuhannya.

Seketika, Mima melayangkan gugatan cerai.

Kisah pedih yang selama dua tahun ia pendam ini akhirnya diposting ke media sosial bukan agar bisa viral dan jadi sorotan, namun ingin memotivasi wanita lain yang bernasib serupa dengannya.

More From: Berita Menarik