Pria yang Tega Sodomi dan Penggal Kepala Bocah SD di Katingan ini Akhirnya Ditangkap Polisi


via: kompas.com

Palingseru.com – Setelah melalui proses pengembangan dan penyidikan yang cukup panjang, akhirnya pihak kepolisian berhasil mengungkap sosok pelaku pembunuhan sadis yang telah menggegerkan warga Desa Mahup, Katingan, Kalimantan Tengah.

Seperti dilansir Kompas.com, bahwa sebelumnya pada Selasa (3/12/2019), warga menemukan mayat anak laki-laki yang sudah dalam kondisi tanpa kepala, di bekas galian tambang ilegal di desa setempat.

Penemuan mayat mengenaskan itu langsung dilaporkan warga ke pihak kepolisian. Berangkat dari laporan itu, polisi melakukan pengembangan kasus. Dan seminggu setelahnya, polisi baru berhasil mengantongi identitas pelaku, yakni Ahmad (37).

Pun demikian dengan identitas korban, yang berinisial H, 12 tahun, siswa sekolah dasar di Desa Mahup.

“Melalui hasil pemeriksaan terhadap pelaku, dirinya mengakui telah membunuh dengan cara memenggal kepala H,” kata Kabid Humas Polda Kalimantan Tengah, Kombes Hendra Rochmawan.

Adapun kejadian sebelum pembunuhan, pelaku dan korban bertemu di kebun kelapa sawit. Lalu, pelaku memberikan sebatang rokok kepada korban, dan setelahnya pelaku mencekik korban hingga tak sadarkan diri.

Di tengah kondisi itu, pelaku menyodomi korban sebelum akhirnya memenggal kepala bocah malang itu untuk menghilangkan jejak.

“Tubuh korban dibuang di danau yang merupakan bekas galian tambang ilegal di Desa Mahup, sementara kepala korban dikubur di dekat sarang walet milik warga,” terang Kombes Hendra.

Polisi hingga kini masih mendalami kasus pembunuhan ini, untuk mengetahui apakah ada anak-anak lain yang juga menjadi korban sodomi pelaku.

Sementara itu, pelaku divonis hukuman pidana seumur hidup atau hukuman mati.

More From: Berita Menarik