Satpam Rumah Sakit di Jakarta ini Tangkap dan Hajar Pasien yang Lagi Kabur. Videonya Jadi Viral


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Seorang satpam di sebuah rumah sakit di kawasan Grogol, Jakarta, mendadak tuai kecaman dari warganet usai videonya viral di media sosial.

Video yang diunggah akun Facebook Eris Riswandi itu memperlihatkan jelas bagaimana kejam dan kasarnya satpam tersebut memperlakukan seorang pria yang diterangkan sebagai pasien rumah sakit yang hendak kabur.

Satpam itu mulanya hanya mencoba menghentikan pelarian pasien tersebut, sembari menghubungi temannya melalui Handy Talky atau HT.

Tapi saat pasien memberontak ingin melepaskan bajunya dari cengkaraman si satpam, emosi petugas keamanan itu langsung memuncak dan langsung memperlakukan kasar pasien pria itu.

Tindakan inilah yang membuat warganet geram, hingga mengutuk perbuatan satpam tersebut.

Menurut mereka, meski pasien itu telah melakukan kesalahan, permasalahan diselesaikan secara dingin dan baik-baik. Bukan menggunakan kekerasan seperti itu.

via: tribunnews.com

Ya Allah .. bisa ga pak d tanya dlu baik2 knp dia kabur .udah pasti Krn ga mampu .. perlakukan lah manusia selayak nya manusia .ingat anda jg punya keluarga yg suatu saat bisa saja berada d posisi pasien itu,” komentar @Ummu lie Jullietta.

Parah security nya.. itu kan pasien.. jd pasti dlam. Kondisi sakit.. Dan dipukulin.. Parah.. Walaupun dia mw kabur krn ga mw bayar.. Kan udh ktangkep.. Apa prlu dipukulin.. Viralin deh smpe tuh security terkenal,” sahut @Muhammad Rasya Ilyasa.

Itu org sakit kog bukan maling, kog main pukul aja dan marah-marah pdhal dia gak ngelawan, suer gw kesel gak terima org lg sakit digituin,” kata @Nur Fahmi Fauziah.

Kyknya satpamnya bukan manusia y.. gayanya itu sok x.. Seluruh Indonesia bakalan menghujatmu,” timpal @Novie Nda.

Kesehatan di tanggung negara bagi yng gak mampu…eeehhhh kok kek gini ya….orang miskin di larang sakit di negeri ini,uda serasa nonjokin maling .bi*dap kau satpam,” tulis @Naning Syufiatun, demikian melansir TribunCirebon.com.

More From: Berita Menarik