Pak Polisi ini Kena Bacok Gara Gara Ganggu Istri Anggota TNI


via: kompas.com

Palingseru.com – Tak terima istrinya diganggu, seorang anggota TNI di Pamekasan nekat membacok oknum polisi, dengan menggunakan senjata tajam yang selalu dibawanya untuk berjaga-jaga.

Sebelum peristiwa berdarah tersebut, melansir dari Kompas.com, AS yang tercatat anggota TNI di Kodim 0826 Pamekasan ini lebih dulu mendatangi korban, Imam Sutrisno (37) di kantor ia bertugas, di Mapolres Pamekasan pada Selasa (10/12/2019), pukul 09.30 WIB.

“AS datang sendirian berseragam TNI lengkap ke Polres Pamekasan,” terang Komandan Polisi Militer Pamekasan, Maskun.

Namun saat itu orang yang bersangkutan tidak berada di lokasi. AS baru berhasil menemui Imam pada pukul 10.30 WIB, di sebuah rumah kosong di Jalan Sersan Mesrul, setelah membuat janji.

Di rumah inilah, pembacokan terjadi. AS yang tak lagi bisa mengontrol emosinya saat menyelesaikan masalah lantas mengeluarkan sangkur dan mengarahkan ke perut sebelah kiri Imam.

Imam yang terluka dan bercucur darah kemudian melarikan diri, dan merampas motor milik warga untuk kabur. Tapi sepeda motor yang dikendarainya menabrak pagar besi Bank SPM di Jalan Abdul Aziz.

Di sini, warga yang melihatnya lalu membawanya ke Rumah Sakit Umum dr H Slamet Martodirjo Pamekasan.

Di samping itu, AS mendatangi kantor Kodim 0826 untuk menyerahkan diri.

“AS tidak ada niat untuk melukai korban. Namun, saat negoisasi untuk mencari solusi, AS terpaksa melukai korban menggunakan pisau sangkurnya,” ungkap Maskun.

More From: Berita Menarik