Gara Gara Rebutan Pohon Mangga, Dua Tetangga ini Saling Bacok Berujung Satu Nyawa Melayang


via: kompas.com

Palingseru.com – Sungguh miris dan ironis sekali, hanya karena pohon mangga, seorang warga di Somba Utara, Kelurahan Mosso, Kecamatan Sendana, Kabupaten Majene, nekat menghabisi nyawa tetangganya dengan cara dibacok menggunakan parang.

Yang lebih ironis lagi, bukan hanya satu orang yang jadi korban, melainkan dua orang yang merupakan kakak-adik. Sang kakak, Arifin (50), adalah korban yang meninggal dunia. Sementara adiknya Usman (45) selamat, namun mengalami luka parah hingga terpaksa dirawat intensif di RSUD Majene, melansir Kompas.com.

Adapun sang pelaku bernama Zulkarnain atau yang akrab dipanggil Kana. Sebelum terjadinya peristiwa berdarah itu, Kana dan korban memang sudah terlibat cekcok.

Itu karena pelaku memarahi korban yang mengambil buah mangga dan pohon jati di kebun yang mereka perebutkan sejak lama.

“Saya sudah larang untuk tidak mengambil mangga dan pohon jati, tapi karena terus menerus mengulangi, cekcok pun terjadi hingga berbuntut pemarangan. Saya kesal karena (korban) mendatangi orangtua saya,” aku Kana di Polres Majene, usai menyerahkan diri.

Ya, Kana yang merasa bersalah membacok kedua korban langsung menyerahkan diri ke Polsek Sendana dengan turut serta membawa parang panjang yang ia gunakan untuk membacok kedua korban.


Like it? Share with your friends!