Mau Masuk Kamar, Suami Kaget Lihat Istrinya Tergantung di Pintu. Istri Sempat Buat Status di Facebook berisi Permintaan Maaf


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Hari itu, Kamis (5/12/2019), menjadi hari berbeda sekaligus mengerikan bagi AS.

Ya, jika biasanya saat masuk ke kamar disambut oleh sang istri yang berparas cantik, malam itu, AS malah disambut dengan mayat sang istri, yang sudah tergantung di pintu kamar.

Istri tercintanya, WA (26) telah mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di palang pintu kamar rumah mereka di Desa Sapta Mulia, Kecamatan Rimbo Bujang, Tebo, Jambi.

WA gantung diri dengan menggunakan kain panjang.

“Sekira pukul 17.30 WIB pihak kepolisian mendapatkan laporan dari warga yang merupakan suami korban, bahwa ada satu orang yang diketahui adalah istrinya dalam keadaan tergantung di atas pintu kamar korban,” terang Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman melalui Kapolsek Rimbo Bujang, Iptu Rezka Anugras, dilansir TribunnewsBogor.com.

Saat menemukan sang istri tergantung, dijelaskan oleh Iptu Rezka, posisi AS baru pulang dari Rumah Sakit Setia Budi Pasar, Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang.

Mengenai penyebab kematian korban, pihak kepolisian masih belum bisa memastikannya.

“Informasi sementara yang kami dapat, korban sempat cekcok masalah rumah tangga dengan suaminya. Tapi kamu belum tahu pasti penyebabnya,” kata Iptu Rezka.

Sementara itu, di laman Facebook pribadi milik korban, terdapat postingan terakhirnya yang berisikan permintaan maaf dan sebut ingin istirahat total.

“Teman” saudara”&kluarga ku mffin aq y klw ad slah slma ini,& utk suami ku trcinta smoga mndptkn wanita yg lbih baek selaen driku yg bsa ngrtiin u & gx mrah” sma u.mngkin aq trllu crewet,bawel,egois,& gx bsa ap” dmta u aq mnta mff,” tertulis di akun Facebook-nya.

“Mngkin jg ni postingan trhir aq di mdsos & spertinya sya sdah lelah and btuh istrhat total,” tulisnya dia akun yang sama.

More From: Berita Menarik