Alami Kecelakaan Kerja, Supir ini Tewas Setelah Tubuhnya Terjepit Antara Pintu Truk Trailer dan Kontainer


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Kecelakaan kerja memang suatu kondisi yang tak dapat diprediksi, sekali pun sudah sangat berhati-hati. Dan tak jarang, kecelakaan kerja itu merenggut nyawa para karyawan.

Seperti baru-baru ini dilaporkan seorang pekerja meninggal terjepit diantara pintu trailer dan kontainer di area pergudangan milik PT Indra Jaya Wisata di Jalan Kalianak Barat 57 Surabaya, Rabu (11/12/2019) siang.

“Korban diketahui sedang antre masuk pergudangan Kan banyak trailer itu. Nah pada waktu itu kemungkinan korban terjatuh saat keluar dari kendaraan lalu terjepit. Korban dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis dan sudah dievakuasi ke RSUD Dr. Soetomo Surabaya,” terang Kanit Reskrim Polsek Asemrowo, AKP Syaifuddin.

Adapun nama korban yang tewas dalam kecelakaan kerja itu, yakni Yasin Isnawan (40), asal Simowau, Sepanjang, Kabupaten Sidoarjo. Di PT Indra Jaya Waskita, korban berperan sebagai sopir trailer, melansir Surya.co.id.

Anehnya, di lokasi kejadian, tidak ditemukan adanya bekas bercak darah.

Hingga saat ini, polisi pun masih belum bisa merilis penyebab pasti kematian korban karena masih menunggu hasil otopsi dari tim dokter RSUD Dr Soetomo.

More From: Berita Menarik