Liburan ke Korea Padahal Lagi Sakit, Ashanty Sampai Alami Pendarahan


via: today.line.me

Palingseru.com – Liburan, setiap orang tentu membutuhkannya untuk melepas penat dari padatnya aktivitas sehari-hari. Tidak hanya bagi para karyawan yang sibuk dengan pekerjaannya, orang-orang sakit juga tak kalah membutuhkan adanya liburan. Karena dengan liburan, mereka bisa melupakan sejenak kondisi mereka dan menggantinya dengan kebahagiaan.

Tapi tetap saja harus diperhitungkan secara matang, jangan sampai kamu mengalami hal mengerikan seperti Ashanty.

Ya, karena kenekatannya melakukan liburan ke dua negara, Singapura dan Korea, Ashanty yang didiagnosa mengidap penyakit autoimun ini alami pendarahan saat berada di Korea.

Tapi ternyata, pendarahan yang dialaminya bukan dampak dari penyakit yang dideritanya, melainkan efek obat pengencer darah yang diberikan saat mengecek kesehatan di Singapura.

“Kemarin aku di Indonesia nggak dikasih obat pengencer darah, ternyata pas berangkat ke sana dibilang kalau aku nggak minum obat pengecer aku sudah di level stroke tuh sudah segini. Jadi darah ku terlalu kental, makanya aku keguguran sampai tiga kali ya gara-gara darah kental itu kan. Nah, pas dikasih obat pengencer darah, tapi pas dikasih pengencer darah kemarin di Korea pendarahan,” cerita dia disamping suaminya, Anang Hermansyah, dilansir today.line.me.

“Pendarahan maksudnya bukan yang (hamil), aku lagi haid. Biasanya tuh biasa saja ini malah jadi banyak,” lanjutnya.

Ashanty pun mengaku bahwa dirinya kini lebih memilih menjalani pola hidup sehat, ketimbang harus berobat ke sana ke mari. Pasalnya, setiap dokter yang ia datangi, hasil pemeriksaannya pasti berbeda-beda hingga membuatnya bingung.

“Aku bukannya nggak mau bahas ya, karena sebenarnya aku lagi rada rancu juga dengan beberapa, terlalu banyak kita ngecek sebenarnya bikin pusing juga karena nanti tiba-tiba di rumah sakit ini menemukan hal baru, tiba-tiba kemarin aku di Singapura dibilang inflamasi kronis peradangan di dalam,” ucapnya.

More From: Seleb