Pengorbanan Seorang Suami, Rela Diduduki Istrinya yang Lagi Hamil Ketika Kelelahan Saat Antri di Rumah Sakit


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Jika beberapa hari lalu, khalayak warganet Indonesia dibuat baper dan iri oleh kemesraan kakek-nenek di Kereta Prambanan Ekspress (Prameks).

Kini giliran warganet di China yang dibuat baper dengan video viral, yang merekam pengorbanan seorang suami untuk istrinya yang sedang hamil.

Mengandung janin dari darah dagingnya, setiap suami pasti akan selalu berusaha menjaga dan melindungi istrinya. Mereka juga akan memberi perhatian lebih, seperti apa yang dilakukan oleh pria China ini.

Dalam video viral tersebut, keduanya tengah mendatangi rumah sakit. Dan seperti rumah sakit di Indonesia, para pasien diharapkan mengantri.

Namun mirisnya, hanya beberapa kursi yang tersedia bagi para pasien.

Akibatnya, sang pria dan istrinya itu menunggu antrian sambil berdiri.

Tak tega melihat istrinya harus berdiri lama-lama, sang suami pun langsung berinisiatif menjadi “kursi” bagi istri tercintanya.

via: tribunnews.com

Selain pengorbanan suami tersebut, dilansir TribunSurabaya.com, pandangan warganet pun juga tertuju pada sejumlah pria yang berada di kursi antrian. Mereka mengkritik sikap para pasien itu, yang tak mau berbagi tempat duduk bagi wanita hamil.

Padahal seperti yang kita ketahui, anak-anak, wanita hamil, dan lansia harus lebih diutamakan.

More From: Berita Menarik