Gara Gara Diperkosa Berkali Kali Oleh Ayah Kandungnya di Rumah, Gadis 16 Tahun ini Sampai Takut Untuk Pulang


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Entah kenapa, semakin ke sini, semakin banyak kasus ayah menyetubuhi darah dagingnya sendiri. Seperti sudah hilang rasa tanggungjawab sebagai kepala keluarga, yang bertugas untuk menjaga dan melindungi anak-anaknya.

Baru-baru ini, anak gadis berusia 16 tahun yang jadi sasaran nafsu bejat ayah kandungnya. Tidak sekali, namun serangan seksual itu dialami korban berkali-kali hingga membuat dia tak berani untuk pulang ke rumahnya.

Semula berawal saat ketua RT tempat tinggal mereka, di wilayah Kecamatan Bathin Solapan Bengkalis, Riau, menjemput korban usai mendapat laporan, korban tidak pulang ke rumah selama beberapa hari.

Dalam penjemputan inilah, korban yang tak lagi dapat menyimpan penderitaannya menceritakan alasannya tidak pulang ke rumah kepada Ketua RT, yang tak lain disebabkan rasa takut dan trauma disetubuhi oleh ayah kandungnya.

“Ketua RT mengetahui perbuatan tersangka saat menjemput korban di rumah temannya. Korban sudah beberapa hari tidak pulang ke rumah,” ungkap Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi.

Tanpa menunggu waktu lagi, Ketua RT langsung mendatangi Polsek Mandau untuk membuat laporan. Pada Senin (9/12/2019), pelaku diciduk oleh Tim Opsnal Polsek Mandau, di kediamannya, melansir TribunnewsBogor.com.

“Saat ini tersangka diamankan di Mapolsek Mandau, guna penyelidikan lebih lanjut,” ucap Kapolsek.

More From: Berita Menarik