Ibu di Karawang ini Tega Bunuh Bayinya Karena ditinggalkan Kekasihnya yang Pergi Entah Kemana


via: kompas.com

Palingseru.com – Lagi, seorang anak jadi korban pelampiasan rasa kesal sang ibu terhadap ayahnya. Bayi malang yang baru dilahirkan dari rahim pelaku ET alias NY (40) ini sengaja dihabisi nyawanya karena pacarnya, yang bertanggungjawab atas bayi tersebut memilih kabur.

“Karena kebencian saya terhadap laki-laki itu (ayah kandung bayi),” tuturnya saat press release kasus di Mapolres Karawang, Jumat (13/12).

Selain itu, ET juga tega membunuh darah dagingnya lantaran malu hamil di nikah. Belum lagi banyaknya hutang yang menumpuk, dan merasa tak punya penghasilan cukup untuk membesarkan anaknya, melansir Kompas.com.

Bahkan tindakan pembunuhan ini sudah dilakukan oleh ET saat bayinya masih dalam kandungan. Dia sengaja meminum beberapa racikan jamu untuk menggugurkan kandungan.

Tapi janin bayi tetap kuat dan bertahan hingga akhirnya dilahirkan oleh ET seorang diri di rumahnya, Selasa (22/11/2019).

Meski demikian, bayi itu tetap tak diberi kesempatan untuk hidup di dunia oleh ibu kejam tersebut. Saat itu juga ET membungkus bayi tak berdosa itu ke dalam kantong plastik hitam yang dililit kain, lalu membuangnya ditumpukan jerami di belakang rumahnya.

Keesokan harinya, jasad bayi itu ditemukan oleh warga.

“Atas kesepakatan warga, bayi tersebut dimakamkan tak jauh dari lokasi ditemukan,” ungkap Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Bimantoro Kurniawan.

Warga kemudian melaporkannya ke pihak berwajib.

Oleh polisi, jasad bayi itu dibongkar untuk dilakukan autopsi, untuk mengungkap penyebab kematiannya.

Dan mengejutkannya, bagian belakang tengkorak bayi retak.

via: kompas.com

“Hal itu diduga kuat salah satu yang menyebabkan kematian bayi tersebut. Pasalnya tulang torax dada berkembang, sehingga bayi dilahirkan dalam keadaan hidup,” kata AKP Bimantoro.

Pelaku yang telah mendekam di Mapolres Karawang divonis hukuman 15 tahun penjara.

More From: Berita Menarik