Jadi Pilot Garuda, Gaji Suami Iis Dahlia Disebut Lebih Besar dari Gaji Presiden


via: today.line.me

Palingseru.com – Mencuatnya kasus penyelundupan yang dilakukan oleh Dirut Garuda Indonesia membuat sosok suami pedangdut Iis Dahlia, Satrio Dewandono turut jadi sorotan, mengingat posisinya sebagai pilot maskapai bermasalah tersebut.

Bahkan diakui oleh ibu dua anak ini, dirinya kini dihantui oleh sejumlah pertanyaan dari awak media.

“Banyak media yang bertanya kepada saya apakah betul suami saya yang membawa pesawat yang dari Toulouse ke Jakarta. Jawabannya iya. Dia salah satu crew yang aktif,” tutur Iis Dahlia.

“Namun, jika ada yang ingin ditanyakan lebih dari itu, silakan menghubungi pihak yang berwenang, dalam hal ini Garuda. Karena bukan kapasitas saya sebagai istri dari suami saya untuk menjawab,” lanjut Iis.

Namun terlepas dari permasalahan yang sedang menghebohkan publik tersebut, perhatian publik kini justru terfokus pada besaran nominal gaji yang diterima oleh suami Iis, Satrio.

via: today.line.me

Seperti dilansir today.line.me, penghasilan pilot junor di maskapai Garuda pada tahun pertama menyentuh angka Rp 60 jutaan. Sedangkan kapten senior bisa menerima penghasilan sekitar Rp 100 jutaan sampai Rp 150 jutaan.

Sementara yang kita ketahui, suami Iis sudah lama bergabung pada maskapai tersebut, sehingga telah masuk dalam daftar kapten senior.

Maka, gaji yang diterima Satrio pun terbilang lebih besar dibandingkan dengan gaji Presiden Joko Widodo yang hanya Rp 30,2 juta.

Bagaimana tanggapanmu?

More From: Seleb