Siswi SMK Jadi Makelar Kamar Kos Mesum di Tulungagung, Hanya Bayar Rp 15 Ribu/Jam Udah Dapat Fasilitas Lengkap dan Tinggal Pakai


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Inilah salah satu alasan kenapa kasus prostitusi, seks bebas hingga fenomena hamil di luar nikah di Indonesia kian meninggi.

Sebab, banyak pihak yang turut mendukung perbuatan ini, dengan menyediakan tempat penginapan berharga miring, serta berkedok tempat-tempat lazim demi menciptakan keamanan bagi para pelanggan.

Bahkan yang tak kalah mencengangkan, baru-baru ini anggota dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tulungagung membongkar kedok pelajar SMK yang menjadi makelar kamar kos mesum.

Hal itu terungkap saat petugas melakukan kegiatan razia pada Sabtu (14/12/2019) malam sampai Minggu (15/12/2019) dini hari.

Dan hasilnya, banyak ditemukan pasangan muda-mudi yang belum terikat hubungan resmi. Diantaranya dua sejoli berinisial PA (16) dan PI (15).

Dari mereka inilah, petugas mendapat info penyewaan kamar kos seharga Rp 15.000 per jam, yang diiklankan melalui status WhatsApp.

“Mereka (PA dan PI) berasal dari satu sekolahan yang sama. Yang satu kelas X, dan satunya kelas IX,”ungkap Kasi Informasi dan Publikasi Satpol PP Tulungagung, Artista Nindya Putra.

“Yang menyewakan kamar ini siswa SMK juga, tapi dia dari sekolah lain. Kami masih kembangkan,” sambungnya.

Meski harga yang ditawarkan ramah di kantong, namun ‘bilik mesum’ itu dilengkapi berbagai fasilitas, seperti kasur, kipas angin, kamar mandi, hingga tisu dan pengaman, demikian sebagaimana dilansir SuryaMalang.com, Selasa (17/12).

More From: Berita Menarik