Istri Tega Siksa Suaminya yang Lagi Terkena Stroke


via: today.line.me

Palingseru.com – Heboh dan penuh emosional, beredar video istri aniaya suaminya sendiri yang sudah tak berdaya akibat stroke.

Dalam hubungan rumah tangga, ujian dan cobaan memang tak pernah lepas.

Ada saja ujian dan cobaan yang datang, entah dari pasangan atau anak.

Namun seperti janji di awal kepada Tuhan saat menikah, hal tersebut harus dilalui bersama. Malah, hal itu yang semakin menguatkan hubungan.

Jangan justru sebaliknya, dengan menyerah serta ‘angkat tangan’.

Seperti apa yang dilakukan oleh istri kejam ini.

Ketika suaminya sudah tak berdaya dan terbujur kaku akibat stroke yang diidapnya, istri ini dengan tega memperlakukan suaminya secara kasar.

Bukan hanya membentak dan memarahinya, tapi istri itu juga sampai memukul suaminya hingga membuat kepala pria malang itu berdarah.

Emosi wanita itu memuncak karena suaminya terus-terusan buang air besar di dalam celana.

“Kemarin dia baru berak di celana, gue bersihin celananya, tadi pagi dia ada berak lagi sedikit ya, pagi-pagi jam 6 gua bangun anterin dia cek darah.”

“Sudah itu ini orang, udah gue bersihin tangan dia itu, abis itu dia berdiri dia korek pant*t dia, gue cium kok bau eek lagi.”

“Kenapa ni orang ya, nggak tau orang capek apa ya,” ucap dia, dilansir today.line.me.

Wanita itu lalu melontarkan niatannya untuk berpisah dari suaminya.

“Kalo dia mau pisah ama gue boleh, bayar 1 M. Sama syarat ini aja, dia stroke lagi di ranjang, tolong jagain dia hanya di ranjang aja,” katanya.

Video penyiksaannya terhadap suami ini pun telah beredar luas dan langsung tuai kecaman. Bahkan videonya sudah ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian.

Namun belum diketahui dengan pasti identitas orang dalam video tersebut, serta lokasi kejadian.


Like it? Share with your friends!