Zul ‘Zivilia’ Divonis 18 Tahun Penjara, Istrinya Pilih Untuk Tetap Setia Walaupun Diizinkan Cari Suami Baru


via: today.line.me

Palingseru.com – Rumah tangga Zulkifli bin Muhammad Djamaluddin atau yang lebih dikenal dengan Zul ‘Zivilia’ dan istrinya, Retno Paradinah kini benar-benar tengah diuji.

Sang suami yang terlibat dalam kasus narkotika kini harus mendekam di penjara dalam waktu yang tidak sebentar, yakni 18 tahun, berdasarkan Pasal 114 ayat 2 juncto 132 ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Ini jelas suatu kenyataan yang sangat berat untuk diterima oleh Retno. Terlebih, ada empat anak yang harus ia hidupi seorang diri saat ini.

Karenanya, Zul Zivilia sampai mengizinkan istrinya untuk mencari suami baru lagi.

“Itu awal pas kejadian itu pas waktu-waktu awal kepanggil sudah langsung bilang, ‘Saya ikhlas kalau kamu mau pergi ninggalin aku, dengan keadaan aku seperti ini aku enggak bakalan tahu keluarnya kapan, saya takut kalau nantinya kamu enggak kuat lihat keadaannya’. Itu terus sih yang diucapkan,” terang Retno, dilansir today.line.me.

Tapi faktanya, sejak Zul Zivilia ditangkap pada Februari 2019 hingga kini, Retno tetap memilih bertahan. Retno bahkan dengan setianya menemani sang suami di tiap persidangan.

Dia juga akan setia menunggu sampai suami tercinta keluar dari penjara, dan kembali hidup dan berkumpul bersama buah hati mereka seperti sedia kala.

More From: Seleb