Mayat Wanita yang Ditemukan Telanjang di Kebun Jagung Ternyata Seorang Janda Muda yang Bekerja sebagai Pemandu Lagu


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Kasus penemuan mayat wanita tak dikenal di Petak 51 Resort Pemangku Hutan (RPH) Sidowayah BKPH Kedunggalar, Senin (23/12/2019) kini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Namun dari hasil penyelidikan sementara, mayat wanita berkulit putih itu adalah mayat dari seorang wanita bernama Bella alias BU, yang sehari-harinya bekerja sebagai pemandu lagu, dan tinggal di Dusun Kalang, Desa Ngale, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, mengutip Tribunnews.com.

Untuk penyebab kematiannya, polisi juga masih belum bisa memastikan. Namun yang jelas korban tewas akibat dibunuh.

“Dugaan sementara seperti itu, masih dalam penyelidikan dan pendalaman,” kata AKBP Dicky Ario Yustisianto, Kapolres Ngawi.

Fakta itu diperkuat dengan adanya temuan bekas luka di kepala serta cekikan pada leher korban.

Sementara itu, saat ditemukan warga Dusun Pojok, Desa Banjarbanggi, Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi, korban dalam keadaan terlentang dan tak berbusana alias telanjang bulat.

“Kalau diperkosa, kami belum bisa menentukan. Karena belum diautopsi, kami masih menunggu dokter,” ucap Kapolres, mengenai indikasi pemerkosaan.

Disamping menunggu hasil penyelidikan dan autopsi, polisi kini meminta keterangan dari sejumlah saksi, serta mencari barang bukti guna mengungkap kasus pembunuhan ini.

More From: Berita Menarik