Alami Kecelakaan, Seorang Mama Tetap Menyusui Anak Meski Terluka dan Kakinya Patah


Alami Kecelakaan, Seorang Mama Tetap Menyusui Anak Meski Terluka
Alami Kecelakaan, Seorang Mama Tetap Menyusui Anak Meski Terluka foto: Popmama.com

Palingseru.com – Kasih ibu kepada adanaknya sepanjang masa walau dalam kondisi seperti apapun ibu akan selalu menyayangi anaknya, seperti kisah sebeuah foto yang viral di Internet terlihat sorang Mama tetap menusui anaknya walaupun habis kecelakaan dan alamu luka yang cukup serius.

Dilansir dari Mirror.co.uk, video yang memperlihatkan seorang Mama asal Berasil sedang menyusui anaknya menjadi viral di seluruh dunia. Hal ini lantaran sang Mama diketahui baru saja alami kecelekaan yang cukup hebat namun ia tetap memprioritaskan anaknya.

Walau sang Mama sebenarnya membutuhkan bantuan medis, dalam video yang ramai di sosial media itu terlihat ia tetap berusaha memebrikan yang terbaik pada sang anak.

Jika dilihat pada cuplikan video yang sudah ramai di sosial media, perempuan yang tengah menyusui anak itu terlihat mengalami kaki patah dan berlumuran darah. Namun, perempuan tersebut tidak terlihat kesakitan meskipun luka yang dialami pada kakinya cukup parah.

Ia bahkan sempat merubah posisiya agar bisa menyusui anaknya dengan nyaman. Sosok Mama satu ini merupakan bukti nyata pengorbanan dan perjuangan seorang Mama demi memberikan ASI pada anaknya. Sumber : PopMama

More From: Berita Menarik