Gak Tangung Tangung, Gadis 17 Tahun ini Nekat Mencuri Pesawat Terbang


via: kaskus.co.id

Palingseru.com – gadis 17 tahun mencuri pesawat terbang ini terjadi di Bandara Internasional Fresno Yeosemite. Di ceritakan oleh pihak berwenang, gadis ini masuk ke bandara dengan melompati pagar. Kemudian langsung masuk ke dalam pesawat, selayaknya ingin menerbangkan pesawat dia juga mengenakan headset pilot terlebih dahulu dan menyalakan mesin pesawat.

Kejadian ini terekam CCTV keamanan bandara Fresno Yosemite, pesawat yang di curi milik King Air 200. Untungnya pesawat ini tidak berhasil terbang, yang terjadi setelah salah satu mesin menyala. Pesawat hanya berjalan di sekitar landasan pacu, dan akhirnya menabrak bangunan.

Selain kerusakan bangunan, pesawat milik King Air 200 juga mengalami kerusakan. Terlihat pada bagian salah satu mesinnya, mengalami kerusakan yang cukup parah. Untung saja di kejadian ini tidak ada penumpang di dalam pesawat, juga tidak ada korban akibat kejadian ini.

Sang gadis berusia 17 tahun ini, akhirnya di tangkap oleh pihak berwajib. Menurut pihak berwajib, kejadian ini tidak ada sangkut pautnya dengan teroris. Namun pihak berwenang masih bertanya-tanya bagaimana gadis ini bisa masuk ke dalam pesawat dan tahu cara menyalakan mesin. Pihak berwajib masih menyelidiki motif gadis 17 tahun ini kenapa mencuri pesawat terbang.

More From: Aneh Unik