Kondisi Korban Ledakan Elpiji di Mie Setan Surabaya ini Sungguh Memilukan


via: tribunnews.com/

Palingseru.com – Jumat malam (27/12/2019), warga Surabaya dikagetkan dengan insiden meledaknya tabung gas dari sebuah rumah makan di Jalan Mulyorejo No. 162.

Ledakan besar dari tabung elpiji 12 kg yang bocor itu menghancurkan sebagian bangunan warung makan bertajuk ‘Mie Setan’ tersebut.

Lima pegawai gerai itu pun turut jadi sasaran korban ledakan elpiji. Kelima korban mengalami luka bakar serius dengan tingkat 2 atau sekitar 50-80 persen.

Kelima korban masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, dengan kondisi yang cukup memilukan, dimana kulit-kulit tubuhnya melepuh.

via: tribunnews.com/

Dilansir Surya.co.id, ledakan itu terjadi pada pukul 22.45 WIB, saat para karyawan resto sibuk membersihkan resto sebelum ditutup. Dan tiba-tiba saja di ruang dapur terjadi ledakan yang disebabkan oleh kebocoran dari tabung elpiji 12 kg.

Beruntung, ledakan itu tak berujung kebakaran.

“Enggak sampai kebakar. Elpijinya ngowos. Posisinya di dapur, tapi posisi ngowosnya mau dikondisikan ditaruh kamar mandi,” ungkap Kompol Enny P Rustam, Kapolsek Mulyorejo.

Disaat bersamaan, petugas kepolisian pun tengah melintas, sehingga para korban langsung tertolong.

via: tribunnews.com/

“Kebetulan ada anggota saya melintas, terus sempat terdengar ledakan, dikira kembang api,” ujar Kompol Enny.

“Pas lewat sini, korban yang kebakar itu gulung-gulung, ya yang kebakar itu,” tambahnya.

Adapun nama kelima korban, yakni Dimas Nur Syarifudin (20), Mustofa Indri Amsya (20), Dwi Darma Putra (25), M. Putra Amirul Mu’minin (25), dan Alansya Aji Wardana (31), karyawan yang mengalami luka bakar paling serius, yakni 80 persen.

More From: Berita Menarik