Tahun Baru Jakarta Banjir, Anies Baswedan Diolok-olok, Nama Ahok Dielu-elukan Lagi


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Dua hari sudah masyarakat Indonesia menjalani aktivitas di awal tahun 2020 ini, usai pergantian tahun pada hari Selasa (31/12/2019) kemarin.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, publik berharap tahun 2020 ini akan membawa perubahan lebih baik. Bukan hanya untuk kehidupan tiap masing-masing, tapi juga bagi wilayah dan negara tercinta, Indonesia.

Tapi, sepertinya harapan warga di wilayah DKI Jakarta sudah pupus dengan disambutnya bencana banjir yang melanda sejak awal tahun.

Hujan lebat yang mengguyur DKI Jakarta pada akhir tahun membuat debit air menaik dan banjir di sejumlah titik.

Bukan hanya rumah warga yang tergenang, namun juga fasilitas-fasilitas umum seperti moda transportasi seperti KRL, KA Bandara hingga prasarana umum seperti jalan tol.

Mengenai hal ini, para netizen pun tak tinggal diam. Mereka menyuarakan keluhan banjir di media sosial, dengan langsung menyalahkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, yang dianggap belum bisa mengatasi masalah banjir di DKI Jakarta.

Bahkan, ada pula netizen yang kembali mengelu-ngelukan nama mantan Gubernur DKI Jakarta terdahulu, yakni Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Tidak cukup sampai di situ, Ustad Abu Janda Al-Boliwudi atau yang memiliki nama asli Permadi Arya juga ikut menyindir kinerja Anies Baswedan melalui cuitannya di Twitter pada Rabu (1/1/2020).

“Allah itu bekerja dengan cara yang misterius.
@aagym
doa minta pemimpin DKI rendah hati, sama Allah dikasih pemimpin DKI rendah kinerja
@aniesbaswedan
#Banjir makin parah, terparah dalam sejarah DKI,” tulisnya, dilansir TribunCirebon.com.

More From: Berita Menarik