Suami Kerja Jadi TKI ke Luar Negeri, Istri Tak Tahan dan Selingkuh Dengan Pria Lain Hingga Berbuat Mesum Berulang Ulang


via: tribunnews.com/Gambar Ilustrasi

Palingseru.com – Peribahasa “air susu dibalas air tuba” ternyata tidak hanya berlaku dalam kehidupan sosial, namun juga rumah tangga.

Seperti apa yang terkisahkan dalam perselingkuhan seorang istri berikut ini.

Diceritakan oleh kakak ipar sendiri atau kakak suaminya, bahwa sang istri yang sudah diperlakukan manis oleh sang suami, hingga dibangunkan rumah, malah tega bermain di belakang.

Sang istri berselingkuh dan memasuki pacar gelapnya ke rumah, selama suaminya bekerja banting tulang di negara tetangga, Malaysia.

“Dua tahun kerja di Malaysia buat beliin motor baru dan bangun rumah istri. Sia-sia karena istrinya selingkuh dengan pria ini,” tulis sang kakak ipar dengan nama akun Nanang, di grup ICS (INFO Cegatan SUKOHARJO), Senin (30/12/2019).

Nanang menjelaskan, bahwa dirinya sebenarnya tak ingin ‘aib’ keluarga ini dibawa ke ruang publik.

Tetapi, pria selingkuhan adik iparnya tak kunjung menemui keluarganya untuk menyelesaikan masalah. Sehingga cara itu terpaksa dipilih agar sang pria segera menemui keluarga.

“Kami pihak keluarga berharap baik-baik kepada laki-laki selingkuhan tersebut untuk ada itikad baik menyelesaikan. Sebab ibu dari ponakanku ini sudah kamu tiduri berulang-ulang. Maka butuh tanggung jawabmu. Seandainya tadi kamu gentle datang dan kita selesaikan baik-baik, tidak akan ada postingan ini,” lanjut Nanang, dilansir TribunBangka.com.

Tidak hanya menuliskan keterangan, Nanang juga membagikan foto selingkuhan adik iparnya dan video saat mereka mendatangi istri adik Nanang.

via: tribunnews.com

More From: Berita Menarik