Bayi 4 Bulan ini Harus Kehilangan Ibunya Gara Gara Tewas Kesetrum di Rumahnya Saat Banjir di Jakarta


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sungguh nestapa, warga Jakarta malah menyambut tahun baru dalam kondisi terendam banjir.

Hujan yang mengguyur wilayah DKI Jakarta sejak pergantian tahun, Selasa (31/12/2019) menyebabkan air menaik dan menggenangi rumah penduduk.

Tidak hanya menyebabkan warga alami kerugian moril, banjir juga bahkan telah memakan korban.

Pada Rabu (1/1/2020), seorang pemilik rumah di Jalan Mindi, Lagoa, Koja, Jakarta Utara meninggal dunia akibat tersengat listrik, yang diduga berasal dari kompresor kulkas yang terendam air banjir.

“Setelah dilakukan olah TKP, diduga aliran listrik berasal dari kulkas dimana teraliri listrik dan kompresor kulkas dan aliran listriknya terendam air,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Koja, AKP Andry Suharto.

Pada saat kejadian, lanjut AKP Andry, korban yang merupakan ibu rumah tangga bernama Nurjannah (37) diduga hendak mengambil sesuatu dari dalam kulkas.

“Jadi diduga korban akan mengambil sesuatu di kulkasnya. Aliran listrik dari kompresor kulkasnya itu terendam air,” tutur AKP Andry.

Korban pun ditemukan oleh tetangga sudah tak bernyawa dan dalam keadaan telentang di dekat kulkas.

Sementara di kamar, ada anak mendiang Nurjanah yang masih bayi. Untungnya, bayi laki-laki itu segera diselematkan warga.

“Itu kalo nggak kita selametin mungkin (bayinya) jatuh ke lantai juga itu, bisa kena listrik juga,” ucap Romlah, warga sekitar.

Saat rumah terkena dampak banjir hujan, Nurjanah memang hanya berdua bersama anak bayinya. Sang suami, Nasri, sedang bekerja di Pelabuhan Tanjung Priok, demikian sebagaimana dilansir TribunJakarta.com.

More From: Berita Menarik