Ibu Muda di Kupang ini Tega Bunuh Bayinya Gara Gara Kesal Anaknya Ngompol di Kasur


via: tsatic.net

Palingseru.com – Ngompol atau buang air kecil dalam celana memang telah menjadi kebiasaan anak di usia bawah 3 tahun. Karena di usia tersebut, kandung kemih anak belum bisa membiasakan diri. Ditambah, sang anak aktif bermain di siang hari serta lupa membuang air kecil sebelum tidur. Sehingga anak-anak pun mengalami ngompol pada saat tidur.

Dan karena persoalan ngompol inilah, nyawa balita dua tahun melayang. Balita perempuan yang tak disebutkan namanya ini dibunuh ibu kandungnya sendiri, Adriana Lulu Djami (33), yang kesal padanya karena mengompol saat tertidur di malam hari.

Dilansir newsdetik.com, ibu kejam tersebut menghabisi nyawa korban dengan cara membenturkan kepalanya secara berulang-ulang hingga membuat kepala korban luka dan badannya panas tinggi, serta kejang-kejang sebelum akhirnya menghembuskan nafas.

Ironisnya, suaminya yang mengetahui kejahatan sang istri bukan segera bertindak dengan melapor ke polisi, dia justru menyuruh istrinya menguburkan anak mereka di lokasi penghijauan Jalan Adi Sucipto Kelurahan Penfui Kecamatan Maulafa, Kota Kupang.

Di saat inilah, Adriana tertangkap basah oleh petugas yang tengah berpatroli pada Jumat malam (3/1/2020).

Petugas melihat sepeda motor tanpa pemilik yang terparkir di pinggir jalan, dan kemudian menelusuri lokasi kejadian sampai akhirnya bertemu dengan Adriana yang sudah siap mengubur jasad anaknya yang terbungkus kain.

“Pelaku ditangkap oleh anggota POM AU antara lain Serda Helman, Pratu Bayu dan Prada Kurniawan saat mereka sedang berpatroli di kawasan itu,” ungkap Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Iptu Hasri Manase Jaha.

More From: Berita Menarik