Banjir Sudah Surut, Ratusan Orang di Bekasi ini Ramai Ramai Datangi Toko Miras dan Tempat Karaoke


via: okezone.com

Palingseru.com – Momen banjir surut pada Kamis 2 Januari 2020 kemarin bukan langsung dimanfaatkan warga Perumahan Mutiara Gading Timur, Bekasi, Jawa Barat untuk mengemasi serta membersihkan rumah mereka, namun untuk menggelar aksi demonstrasi terkait tempat maksiat di lingkungan sekitar.

Toko yang menjual minuman keras serta tempat hiburan berkedok karaoke yang bertempat di Kompleks Ruko Palazzo, Mutiara Gading Timur, jadi sasaran amukan warga yang menolak keras pembukaan usaha tersebut.

Ratusan warga menuntut pemilik toko segera menutupi usaha mereka, karena sudah gerah dengan usaha yang tumbuh bak jamur di musim hujan.

Di samping itu, sejumlah warga juga meminta kepada oknum polisi yang bertugas mengamankan di lokasi, untuk tidak menghalangi gerak mereka.

“Kami minta pak polisi memfalitasi kami untuk bertemu dengan pemilik toko itu. Ini warga sudah berkumpul, Bapak pertemukan kami saja agar ada komitmen pemilik toko berhenti menjual miras,” teriak salah seorang pengunjuk rasa, Tajuddin, dilansir dari Okezone.com.

Sejak digelarnya demo tersebut, beberapa usaha tempat hiburan malam terpantau sudah tak lagi beroperasi.

Namun, beberapa toko yang menjual miras lainnya masih tetap membuka usaha mereka.

More From: Berita Menarik