Suami di Garut ini Tega Siram Air Mendidih Ke Tubuh Istrinya, Anaknya Sampai Meronta-Ronta Ketika Melihat Kondisi Ibunya


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sedang ramai dan viral di media sosial, seorang suami menyiram air panas ke tubuh istrinya.

Adalah akun Facebook Yuni Rusmini, yang membagikan kejadian tersebut.

Diterangkan oleh sang akun, insiden itu terjadi di Desa Sagara, Kecamatan Cibalong, Garut Selatan, Jawa Barat.

“#stop KDRT

Suami siram air mendidih ke tubuh istri.

Kini (nama anak Santi) balita (5 TAHUN )HANYA BISA MERONTA MELIHAT IBUNYA ,, sang ibu bernama SANTI (24 TAHUN )PENUH LUKA DISEKUJUR TUBUHNYA KARNA DI SIRAM AIR MENDIDIH OLEH suaminya.

#lokasi DI DESA SAGARA KEC CIBALONG GARUT SELATAN.

#yunirusmini fb

#noted apapun alsnnya KDRT adlh salah dan melanggar hukum. Hanya penjara adlh efek jera . Kenapa? Klu dibiarkan akan jadi kebiasaan, selain bisa bikin cacat permanen korban, merusak psikis bahkan fatal nyawa korban bisa melayang,” tulis akun Yuni Rusmini.

Menyusul postingan itu, diketahui pelaku penyiraman atau suami dari korban Santi, yang berinisial HE (25) telah diamankan dan mendekam di sel Polres Garut.

“Pelaku melakukan tindak kekerasan ke istrinya dengan menyiramkan air panas ke bagian punggung. Korban juga dipukul dan ditendang oleh pelaku,” ungkap Kasatreskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mappaseng.

Adapun ihwal kejadian itu, melansir dari TribunJatim.com, yakni HE melihat banyak semut di dalam mangkuk yang berisikan sayur.

“Lalu HE menegur istrinya itu karena banyak semut di sayurnya tapi teguran HE tak diterima oleh korban. Kemudian keluar kata-kata kasar dari korban,” lanjut AKP Maradona.

Atas kata-kata kasar itulah, HE naik pitam dan lantas mengambil termos berisi air panas, lalu menyiramkannya ke punggung korban.

More From: Berita Menarik