Bapak ini Pontang-panting Mencari Ikan Kesayangannya yang Hilang Karena Banjir


via: today.line.me

Palingseru.com – Meski telah surut, peristiwa bencana banjir di Jabodetabek (Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi) masih banyak menyisakan kisah-kisah tersendiri dari para korbannya.

Tapi kali ini, bukan kisah memilukan yang berhubungan dengan nyawa manusia, yang akan dibahas. Melainkan kisah unik nan haru, perjuangan dari seorang ayah yang mencari hewan peliharaan kesayangannya.

Dibagikan oleh anaknya di Twitter @taleitell, ayahnya butuh waktu selama beberapa hari untuk mencari ikan cupang yang dinamai Guppy, yang terhanyut saat banjir melanda.

via: today.line.me

Dan selama itu, ayahnya benar-benar mencari dengan niat dan semangat 1945.

Seperti dilansir today.line.me, ia menyisir seluruh genangan yang ada di sekitar rumahnya bahkan sampai rumah tetangga, karena saking spesialnya ikan itu di mata ayahnya.

Seperti kata bijak, bahwa tidak ada usaha yang menghianati hasil. Ya, usahanya dalam mencari Guppy itu akhirnya membuahkan hasil. Sedikitnya sang ayah menemukan dua ikan cupangnya yang hanyut.

via: today.line.me

“Btw guppynya total skrg ada 4, yg 1 aku curiga itu cere. Tadi beliau iseng nyari lagi, eh ketangkep. Heran mantanya bisa jeli bangeet,” tulis akun @taleitell.

Perjuangan ayah tersebut dalam mencari ikan Guppy peliharaannya ini pun mendapat pujian dari warganet. Bahkan cuitan itu telah diretweet sebanyak lebih dari 17 ribu kali.

More From: Berita Menarik