Remaja Wanita ini Sempat Viral Karena Tak Berhenti Joget di Pinggir Jalan, Kini Ditetapkan Jadi Tersangka Oleh Polisi


via: kompas.com

Palingseru.com – FD (19), wanita yang sempat terabadikan oleh kamera warga sedang berjoget tanpa henti di pinggir Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, hingga disiram warga dengan menggunakan air parit kini telah ditetapkan sebagai tersangka atas penyalahgunaan narkotika.

Sebelumnya, dalam video yang tersebar di media sosial, FD mengaku bahwa dirinya diberi obat oleh seseorang. Namun ternyata itu hanya alibinya. Dari hasil tes urine, FD serta teman pria yang bersamanya saat itu, yakni RM (19) positif menggunakan narkoba jenis sabu.

“Keduanya sudah kami naikkan statusnya sebagai tersangka. Keduanya mengakui memakai narkoba,” kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya, melalui Kasatres Narkoba Kompol Deddy Herman, dilansir Kompas.com.

Deddy menambahkan, kedua tersangka mengonsumsi narkoba di salah satu hotel yang ada di Pekanbaru, dalam rangka merayakan pergantian malam tahun baru.

“Mereka murni hanya memakai narkotika pada malam tahun baru, memasuki subuhnya,” tutur Deddy.

Namun pada saat Rabu siang (1/1/2020), FD kembali mengonsumsi narkotika jenis ekstasi, sebelum diantar pulang oleh rekannya RM.

Karena pengaruh obat inilah, tubuh dan kepala FD menjadi tidak bisa berhenti bergoyang, hingga akhirnya ditemukan warga dan ditolong dengan cara disiram air.


Like it? Share with your friends!