Anak Balita ini Digigit Ikan Ganas di Lapas Sukamiskin


Bocah digigit ikan aligator di lapas sukamiskin Bandung. Foto: Dok. Istimewa
Bocah digigit ikan aligator di lapas sukamiskin Bandung. Foto: Dok. Istimewa

Palingseru.com – Seorang bocah berusia 1,5 tahun dilaporkan menjadi korban keganasan ikan aligator yang disimpan di dalam kolam di area Lapas Perempuan Kelas II 1, Sukamiskin, Bandung.

Insiden mengerikan itu terjadi pada Jumat (3/1/2020) siang sekitar pukul 11.00 WIB, ketika korban menemani tantenya, Phalosa, yang tengah membesuk saudaranya.

“Posisinya saya lagi berkunjung ke lapas wanita, saua ke sana dengan kakak dan ketiga ponakan saya, membesuk saudara. Lalu, di lapas itu ada kolam berwarna pink dan biru yang pasti mencuri perhatian anak-anak kecil. Kedua ponakan saya akhirnya berjalan menuju kolam itu,” cerita Phalosa, dilansir dari Kumparan.com.

via: kumparan.com

Mulanya, diakui Phalosa, dirinya tidak mempermasalahkan keponakannya bermain di sekitar kolam. Namun, karena takut keponakannya tercebur ke kolam, ia pun langsung menghampiri keponakannya, untuk mengajak mereka pergi meninggalkan kolam tersebut.

Tapi yang terjadi berikutnya sungguh mengejutkannya. Seekor ikan aligator melompat ke atas dan menggigit jari keponakannya.

via: kumparan.com/Ikan Aligator

“Saya melihat bagaimana ikan itu menggigit, jadi tangan keponakan saya itu tidak masuk ke kolamnya melainkan hanya di atas kolam dan ikannya yang loncat ke atas kolam dan menggigit,” terangnya.

Hal itu menyebabkan jari keponakannya berdarah. Bahkan darah yang keluar sangat banyak, hingga menetes di celana korban dan baju Phalosa.

via: kumparan.com

“Darahnya itu berceceran banyak sekali,” ucapnya.

Hingga berita ini diturunkan, tidak diketahui bagaimana kondisi keterlanjutan balita malang tersebut. Apakah sudah pulih dan keluar dari rumah sakit, atau masih mendapat perawatan.

More From: Berita Menarik