Pria Inggris Ini Ceritakan Ketika Jadi Korban Pemer***aan Reynhard, Bangun Tidur Tiba Tiba Celana Sudah Terbuka


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Reynhard Sinaga mendadak jadi perbincangan hangat di Indonesia dan di Inggris setelah divonis hukuman mati atas kasus per***aan dan serangan seksual terhadap 48 pria Inggris, yang dilakukannya selama dua setengah tahun, dari 1 Januari 2015 sampai 2 Juni 2017.

Selama itu, Reynhard merudupaksa para korbannya, yang rata-rata ditemuinya di dekat klub malam. Ya, kondisi ketidaksadaran para korban usai menenggak a*****l dimanfaatkannya untuk melampiaskan hasratnya.

Dengan berbagai cara, Reynhard membujuk para korban untuk tidur di apartemennya di Montana House, Manchester.

Salah seorang korban yang dihadirkan dalam sidang pada 3 Desember lalu, mengatakan bahwa dia tidak sadar atas apa yang menimpanya karena diberi minuman air keras oleh Reynhard pada malam sebelumnya.

Begitu tersadar, tahu-tahu dirinya sudah mendapati celananya sudah terlepas dari tubuhnya.

Kepada jaksa penuntut, korban melanjutkan, dia langsung bertanya ke Reynhard mengenai kondisinya yang sudah tak mengenakan celana.

Namun pertanyaannya itu dijawab secara singkat, dengan mengatakan bahwa dirinya “tidak sadarkan diri”.

Meski demikian, korban tak memiliki firasat atau kecurigaan apapun pada Reynhard saat itu, karena sosoknya “berselimutkan” malaikat, yang sebenarnya berwujudkan setan.

Ya, di lingkungannya, Reynhard dikenal sebagai sosok pria ramah dan baik hati.

“Dia baik, lemah lembut, dan sopan. Saya tak bisa membayangkan dia bisa mendapatkan tiket tilang atau mengadu,” ujar salah satu temannya yang tinggal di Gay Village, dilansir TribunnewsBogor.com.


Like it? Share with your friends!