Seorang Istri yang Ditemukan Terpotong Potong di dalam Kulkas Ternyata Dib**uh Suaminya Sendiri


via: kompas.com

Palingseru.com – Terkejut dan menangis saat menemukan potongan tubuh istrinya di dalam rumah kontrakan ternyata menjadi caranya untuk menepis rasa curiga warga sekitar.

Ya, sebelumnya pada Jumat (3/1/2020) siang, Muslim yang tengah berada di masjid untuk menunaikan shalat Jumat, mendapat panggilan dari tetangganya yang merasa curiga dengan bau busuk menyengat dari dalam rumah kontrakan mereka di Kelurahan Brang Biji, Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Muslim lantas pulang, dan mendobrak pintu untuk mencari sumber bau, yang berasal dari potongan jasad istrinya, Siti Aminah (44).

Muslim pun berpura-pura terkejut, seolah istrinya telah menjadi korban pemb**uhan orang lain. Tapi dirinya kini sudah tak bisa berkutik usai penyidik melakukan gelar perkara. Muslim ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kematian Siti Aminah.

“Penetapan tersangka MS berdasarkan alat bukti yang cukup seperti keterangan saksi, barang bukti yang diamankan, hasil otopsi dan olah TKP,” ungkap Kasat Reskrim Polres Sumbawa, Iptu Faisal Afrihadi, dikutip Kompas.com.

Adapun motif pelaku tega memb**uh dan memutil**i istrinya, yakni cemburu.

“Berdasarkan pengakuan tersangka, motif tersangka memb**uh istrinya karena cemburu. Penyebab cemburunya tidak bisa kami sampaikan, itu teknis penyidik,” tutur Iptu Faisal.

Muslim alias MS divonis hukuman mati atau hukuman 20 tahun penjara dalam kasus ini.


Like it? Share with your friends!