Di Mata Ibunya, Reynhard Sinaga adalah Anak yang Baik dan Rajin Beribadah


via: kompas.com

Palingseru.com – Syok, sedih, kecewa dan malu, mungkin itulah perasaan yang sedang dirasakan oleh keluarga Reynhard Sinaga, mahasiswa kedokteran yang divonis hukuman mati oleh Pengadilan Manchester, Inggris, atas kasus per***aan dan serangan seksual yang dilakukan selama dua setengah tahun.

Ya, karena kasus anaknya, keluarganya yang selama ini terpandang dan memiliki citra baik lantas jadi sorotan tajam publik tanah air serta awak media, yang hingga kini sibuk mengejar serta menghubungi mereka untuk meminta tanggapan terkait kasus yang menyandung putra mereka.

Bahkan, saat bertandang ke gereja untuk beribadah, orangtuanya dibuat menjadi tidak aman dengan banyaknya awak media menunggu.

“Sata tidak mau, tidak ya,” demikian jawaban singkat ayah Reynhard saat dimintai tanggapan.

Namun sebelumnya, saat kasus Reynhard terungkap di bulan Juni 2017, ibu Reynhard sempat menggambarkan sosok putranya kepada Koordinator protocol dan konsuler Kedutaan Indonesia di London, Gulfan Afero, sebagai “anak yang baik, rajin beribadah, rajin ke gereja.”

Sementara di mata teman-teman kuliahnya di Indonesia, Reynhard sendiri sosok baik, ramah, dan menyenangkan.

“Saya mengenal Rey (sapaan akrabnya) sebagai orang yang supel, ramah, mudah bergaul, menyenangkan untuk diajak bekerja sama, misalkan dalam kelompok,” ujar seorang temannya yang tak mau disebutkan namanya, dilansir Kompas.com.

Reynhard juga, lanjutnya, merupakan orang yang bergaul dengan siapa saja dan tidak pernah memilih-milih teman, meski dirinya berasal dari keluarga kaya raya.

Diketahui, ayahnya adalah seorang pengusaha yang bergerak dalam sejumlah bidang usaha.


Like it? Share with your friends!