Viral Video ART Siksa Anak Majikannya, Wajah Dibekap hingga Tubuh Terikat


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Hingga saat ini, insiden pembantu siksa anak majikan masih marak terjadi. Entah karena merasa sudah lelah bekerja, ingin melampiaskan amarahnya atau memiliki dendam pada majikan, para asisten rumah tangga (ART) begitu tega menyiksa anak majikan yang masih kecil.

Kasus yang baru-baru ini terungkap, anak majikan yang jadi korban kekerasan ART berusia tiga tahun. Balita laki-laki malang itu diikat tangan dan kakinya, serta wajahnya dibekap dengan menggunakan kertas.

Dari video yang tersebar, ART kejam itu terdengar sesekali memaki. Sang balita yang tak berdaya itu pun hanya bisa menangis sambil berusaha melepaskan semua ikatan di kaki dan tangannya.

Belakangan, kasus ini sudah ditangani kepolisian.

“Ya benar. Orang tua korban saat ini sudah melaporkan atas kejadian tersebut (kekerasan terhadap balita),” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Teuku Arsya Khadafi.

“Ibunya korban menceritakan bahwa anaknya telah diperlakukan tidak baik oleh pembantunya sendiri dan kami sedang lakukan pengejaran terhadap pelaku,” Kompol Teuku Arsya menambahkan.

Kompol Teuku Arsya menuturkan, insiden itu terjadi di kawasan Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Selain melapor ke polisi, ibu korban, TY (38) juga turut menyebarkan video tindak kekerasan ART-nya itu di media sosial pribadinya. Dengan tujuan, agar tidak ada lagi anak yang menjadi korban keganasan ART tersebut.

”Tolong tidak memperkerjakan orang ini, anak saya diperlakukan tidak pantas dan tidak layak. Kiranya bapak ibu om tante yang telah melihat,membaca dan mendapat info ini untuk tidak memperkerjakan. Terima kasih,” tulis TY di postingannya, yang juga menyematkan foto pelaku, demikian melansir TribunJatim.com.

More From: Berita Menarik