Alami Kelainan Seksual, Pemuda ini Bikin Resah Karena Suka Curi Celana Dalam Perempuan


via: tribunnews.com/celana dalam hasil curian WR

Palingseru.com – Aksi pencurian celana dalam di berbagai daerah masih saja terjadi. Kini giliran warga di Jalan Babakan Pocis, Bakti Jaya, Setu, Tangerang Selatan yang dibuat resah oleh peristiwa ini.

Tapi beruntung, pelaku pencuri celana dalam telah tertangkap.

Pelaku, diceritakan Didi, warga Babakan Pocis, terbilang sangat nekat karena ia melakukan aksinya pada pagi hari, pukul 07.00 WIB, Selasa (7/1/2020).

Saat itu, pelaku yang berinisial WR berusia 27 tahun sedang berjalan kaki di wilayah sekitar. Gelagatnya yang mencurigakan membuat Didi tertarik untuk mengikutinya.

“Saya lihat dia bolak balik di RW 01. Sampai tiga kali balik saya ikutin beliau,” ungkapnya, dilansir Tribunnews.com.

Namun sayang, Didi kehilangan jejak WR, sampai akhirnya dia mendengar teriakan warga dari arah Perumahan Kemang, masih di daerah Jalan Babakan Pocis.

“Tiba-tiba ada yang teriak. Pas saya samperin warga sudah ramai, pemuda itu katanya mencuri celana dalam wanita,” kata Didi.

Dengan cepat, WR diamankan dan diinterogasi warga.

Warga pun semakin dibuat terkejut oleh pengakuannya, yang berniat mencuri celana dalam wanita untuk memuaskan hasrat seksualnya.

“Kenapa seperti ini, saya tuh kalau ngelihat celana dalam, (penis) saya bangun,” tutur Didi menirukan WR saat mengakui perbuatannya.

WR akhirnya diserahkan ke kakaknya yang menjemputnya, setelah dihubungi menggunakan sambungan ponsel.

“Si anak ini minta maaf ke warga, kita serahkan ke keluarganya,” kata Didi.

More From: Berita Menarik