Keluarga ini Manfaatkan Anak 7 Tahun Untuk Selamatkan Kucing, Bocah itu Tampak Diikat Dengan Seutas Tali Untuk Mengambil Kucing


via: today.line.me

Palingseru.com – Inilah tindakan nyeleneh yang dilakukan oleh sepasang lansia di Sichuan, China.

Mereka mengikat dan menurunkan cucu laki-lakinya yang baru berusia tujuh tahun dari lantai lima ke lantai di bawahnya demi menyelamatkan seekor kucing peliharaannya.

Menyelamatkan hewan memang dianjurkan, terlebih ketika mereka terjebak dalam kondisi berbahaya.

Tapi bukan berarti harus mempertaruhkan nyawa orang lain, apalagi dalam kasus ini, sosok yang dipertaruhkan nyawanya adalah cucunya sendiri yang masih bocah.

via: today.line.me

Untung saja, aksi menyelamatkan kucing kesayangan kakek dan neneknya itu berjalan lancar, tidak menyebabkan bocah itu terluka.

Meski demikian, tindakan kakek neneknya itu menuai kritikan tajam dari khalayak netizen yang menyaksikan video detik-detik penyelamatan tersebut.

Menanggapi videonya yang telah viral di media sosial, pasangan lansia itu mengatakan bahwa mereka panik dan tidak berpikir panjang. Mereka pun mengakui kesalahannya dan menyampaikan permohonan maaf.

Sementara itu, juru bicara gedung menyebutkan kalau kakek-nenek itu tinggal di lantai dua gedung. Mereka biasanya ditemani sang cucu ketika orangtua bocah itu pergi bekerja ke luar kota, demikian sebagaimana dilansir today.line.me.

More From: Berita Menarik