Pria di Surabaya ini Pilih Bunuh Diri Gara Gara Ketahuan Selingkuh Oleh Isrtrinya


Korban gantung diri setelah dievakuasi/Foto: Amir Baihaqi
Korban gantung diri setelah dievakuasi/Foto: Amir Baihaqi

Palingseru.com – Hari Kamis, 9 Januari 2020 kemarin, warga Surabaya tepatnya warga di Desa Pacar Kembang, Kecamatan Tambaksari, digegerkan dengan penemuan jasad pria tergantung di kediamannya.

Pria itu tewas terlilit tali pramuka putih dengan kondisi telanjang dada, hanya mengenakan celana pendek berwarna krem. Pria tersebut diketahui berinisial BNM (25). BNM diduga nekat mengakhiri hidupnya lantaran ketahuan bermain ‘serong’.

BNM kepergok oleh istrinya, SMS (28), berselingkuh dengan wanita lain dan lantas terlibat cekcok satu hari sebelum kejadian.

“Sebelum ditemukan tewas gantung diri, korban dan istrinya sempat cekcok karena istri korban mengetahui jika korban selingkuh. Malam itu korban meminta istrinya agar segera menyelesaikan masalah tersebut, namun istrinya menolak dengan dalih menunggu anaknya tidur dan tidak mau bertengkar di hadapan anak.

Namun, istri korban ini ikut tidur. Pas (istri korban) mau salat subuh, mau wudhu itu korban sudah ditemukan dalam kondisi gantung diri,” terang Kanit Reskrim Polsek Tambaksari, Iptu Didik Ariawan, dikutip dari TribunJatim.com.

Sang istri, lanjut Iptu Didik, langsung segera mengambil gunting memutuskan tali dengan harapan nyawa suaminya dapat tertolong.

Namun sayang, hal itu sudah terlambat. Suaminya telah meninggal dunia.

“Tim inafis sudah melakukan identifikasi, hasilnya memang korban bunuh diri (tidak ada tanda kekerasan dalam tubuh korban) dengan melilitkan tali ke leher di pembatas anak tangga,” kata Iptu Didik.

More From: Berita Menarik