Suami Direbut Teman Sendiri, Pernikahan Ibu Hana Selama 11 Tahun Bubar Setelah Suami Selingkuh Dengan Sahabat


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Perbuatan tega seseorang yang merebut pasangan sah sahabatnya kini tak lagi sebatas alur cerita di film-film atau sinetron. Namun sudah merambah sampai ke dunia nyata, seperti kisah viral berikut ini yang menceritakan kisah perselingkuhan ‘teman makan teman’.

Hana atau Suhana (36), ibu tiga anak di Malaysia adalah korbannya. Dia kini harus merelakan rumah tangga yang telah dibina bersama suaminya selama 11 tahun terakhir karena masuknya teman di kehidupan mereka.

Padahal, sahabatnya, Haziqah Nurul Huda Harun atau Yaya, yang pertama kenal di Australia lewat bisnis, sudah dianggapnya seperti adik sendiri.

Namun tak disangka, diam-diam dari belakang ‘adik’nya itu menusuknya dari belakang. Dia mencuri hati suaminya dan menjalin hubungan gelap selama beberapa waktu, sebelum akhirnya terbongkar tepat saat Hana melahirkan anak ketiga.

“Bayangkan seorang istri tidak pernah ragu sama sekali bahwa mereka akan memiliki hubungan cinta di belakang saya. Karena saya memperlakukan baik, mendukung dan mempertimbangkan dia seperti saudara saya sendiri, gadis yang saya sebut yaya. Bahkan aku mencintainya dengan tulus, tidak pernah untuk kedua melihat kekurangannya, selalu mendengarkan kata-katanya tapi tanpa aku menyadari, di belakang saya dia jatuh cinta dengan suami saya..
Oh Tuhan!,” tulis Hana di Facebook, dilansir SuryaMalang.com.

via: tribunnews.com

Hana mengatakan hatinya begitu hancur saat mengetahui adanya hubungan antara suaminya dan Yaya. Dan kini, Hana telah memutuskan mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya.

Di dalam postingannya, Hana juga tak lupa untuk mengingatkan kepada seluruh istri untuk lebih berhati-hati terhadap wanita baru yang dikenal masuk ke dalam kehidupan mereka.

Dia juga menyematkan foto-foto yang memperlihatkan awal mula kenal dengan Yaya hingga kebersamaan mereka sebelum perselingkuhan terbongkar.

via: tribunnews.com

More From: Berita Menarik