Ceraikan Istrinya, Pria ini Malah Menikahi Anak Gadisnya Sendiri


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Edan! Dunia kini semakin tua. Para penghuninya semakin melakukan hal-hal di luar batas. Seperti apa yang tergambar pada kasus berikut ini, dimana seorang ayah tega menceraikan istri sahnya, lalu menikahi putri kandungnya sendiri.

Namun kisah miris ini bukan terjadi di tanah air kita, Indonesia, melainkan di luar negeri tepatnya di New York, Amerika Serikat.

Kisah miris nan memilukan ini diawali pada tahun 1998, saat Alyssa melahirkan buah cintanya bersama Steven. Bayi perempuan yang diberi nama Denise itu kemudian diserahkan kepada pasangan suami istri di luar negara bagian, sebagai upaya penyelamatan dari Steven, yang selalu memasukkan Denise ke dalam pendingin saat menangis.

Delapan belas tahun berlalu, Denise yang sudah tumbuh dewasa lantas bertemu kembali dengan Alyssa dan Steven. Danise yang telah berganti nama menjadi Katie memutuskan untuk ikut tinggal bersama orang tua kandungnya di Richmond, Virginia.

Dan di sinilah, awal mula kehancuran terjadi. Kehadiran Katie di tengah rumah tangga orangtuanya yang sudah diujung tanduk lantas menjadi seperti ‘orang ketiga’.

via: tribunnews.com

Ayahnya, Steven yang sudah pisah ranjang dengan ibunya, selalu tidur di lantai di kamarnya hingga akhirnya hal itu menimbulkan benih cinta diantara mereka.

Secara diam-diam, mereka berdua menjalin hubungan gelap. Di sini, keduanya seolah melupakan fakta status mereka yang merupakan ayah dan anak.

Pada akhirnya, hubungan keduanya diketahui oleh Alyssa. Alyssa akhirnya semakin mantap bercerai dari Steven, dan mereka resmi bercerai pada November 2016.

Pada 20 Juli 2017, Steven dan Katie menikah di Parkton, Maryland. Pasangan itu kemudian pindah ke Knighdale, North Carolina dan memiliki bayi bernama Bennet pada 1 September 2017, seperti dilansir SuryaMalang.com.

via: tribunnews.com

Hubungan inses yang mereka jalani pun tak seindah seperti yang mereka bayangkan. Bahkan, akhir dari kisah mereka sangatlah tragis. Steven menembak mati Katie usai pertengkaran dan melarikan diri ke rumah orang tua angkatnya.

Sementara Steven, mengakhiri hidupnya dengan menembak kepalanya sendiri.

More From: Berita Menarik