Ibu ini Nekat Terobos Api Untuk Selamatkan Putrinya Yang Terjebak Kebakaran, Tapi Keduanya Malah Tewas


via: kompas.com

Palingseru.com – Dua orang yang merupakan ibu dan anak dilaporkan tewas dalam peristiwa kebakaran yang terjadi di Lingkungan Lamajekko, Kelurahan Batubatu, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Jumat (10/1/2020) malam.

Kedua korban Senni (40) dan Hasni (8) terjebak dalam kobaran api yang tengah melahap rumah panggung milik orangtua Senni, Indo Wellang (65), yang diduga disebabkan arus pendek listrik.

“Mamanya sempat lolos keluar bahkan berteriak-teriak bangunkan warga, tapi masuk kembali ke dalam rumah karena anaknya masih di kamar tidur,” jelas Ridhawati (44), tetangga korban.

Meninggalnya Senni dan Hasni tidak hanya menyisakan luka mendalam bagi keluarga, namun juga tetangga sekitar. Pasalnya, selama ini, korban terutama Senni dikenal sebagai orang baik, ramah, dan senang berbagi.

“Selama ini korban dikenal dengan pribadi yang baik, jiwa sosialnya terhadap orang lain sangat tinggi,” ucapnya.

Korban Senni sendiri berstatus janda sejak lima tahun lalu, usai suaminya Essang meninggal dunia. Sejak saat itu, almarhumah Senni bekerja dengan berjualan cendol di Pasar Batubatu untuk menafkahi kedua anaknya, Awal (14) dan Hasni, melansir Kompas.com.

Kedua jenazah pun telah dimakamkan oleh pihak keluarga pada Sabtu (11/1/2020) tadi, pada pukul 13.30 Wita.

More From: Berita Menarik