Karena Gak Mau Jaga Kios Bensin, Gadis 14 Tahun ini Malah Dibakar Ibunya


via: tribunnews.com/ilustrasi terbakar

Palingseru.com – Kesal dengan sang anak yang tak mau menjaga kios bensin miliknya, ibu di Deliserdang, Sumatera Utara ini tega bakar putri kandungnya.

Berdasarkan keterangan Ayu, warga sekitar, dikutip dari TribunnewsBogor.com, korban LA (14) sudah menuruti perintah ibunya untuk menjaga kios BBM eceran mereka yang berada di dekat rumah, di Jalan Pembangunan, Lorong Salam, Desa Kolam, Dusun IV Timur, Kecamatan Percutseituan, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (11/1/2020).

Namun, selang berapa lama, korban malah menitipkan kiosnya pada tetangga dan kemudian pergi bersama temannya.

“Kalau kata tetangga, ibu korban menyuruh si LA ini untuk jaga kios. Lalu korban ini pergi meninggalkan kios dan menitipnya ke tetangga sekitar sini untuk menjagakan. Tidak berapa lama si ibu itu pulang, sementara LA masih di luar bersama temannya,” terangnya.

Hal itulah yang menyulut emosi sang ibu hingga akhirnya berbuat nekat, sepulangnya LA sekitar pukul 17.00 WIB.

“Korban sempat dipukul oleh si ibu dan dikunci di dalam rumah. Jadi di dalam rumah si ibu diduga menyiram bahan bakar ke jaket korban yang saat itu digunakannya lalu membakarnya,” ungkap Ayu.

“Heboh kali semalam. Si ibunya dipisahkan warga. Karena posisi masih ada apinya. Korban ini terus dipukuli si ibu,” tambahnya.

Saat ini, kasus ini sedang ditangani pihak kepolisian dan telah dilakukan penyelidikan.

“Anggota reskrim sudah cek TKP dan cek keadaan korban di rumah sakit. Sudah buat LP (laporan) model A (laporan yang dibuat berdasarkan temuan polisi sendiri),” kata Kapolsek Percutseituan Kompol Aris Wibowo.

More From: Berita Menarik