Terbaring di Atas Kasur, Pasangan Pengantin Baru ini Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Kosnya


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Hari Sabtu (11/1/2020) sore, para penghuni indekos di Komo Luar, Kota Manado dibuat heboh atas penemuan jasad salah satu penghuni kos yang merupakan sepasang suami istri.

Kedua suami istri, Gung Akbar (26) asal Mamuju Utara, Sulawesi Barat dan Rosna Sartika Kandong (27) asal Girian Bawah, Koya Bitung, ditemukan tewas mengenaskan dengan luka tikam di tubuh keduanya, yang merujuk pada indikasi dugaan pembunuhan.

Melansir TribunCirebon.com, jasad Gung dan istrinya Rosna pertama kali ditemukan oleh rekan kerja korban perempuan, Andika Otaya (19). Saat itu, Andika mendapat perintah dari atasannya untuk mendatangi kediaman Rosna lantaran belum masuk kerja hingga pukul 16.00 Wita, dari waktu yang seharusnya pukul 14.00 Wita.

Karena posisi pintu kos tertutup, Andika lantas mengintip lewat jendela. Seketika dia dibuat terkejut, karena mendapati bercak darah di dinding kamar. Bersama penjaga kos, Andika mendobrak pintu kamar korban dan melihat keduanya sudah terlentang tak bernyawa.

Jenazah keduanya dievakuasi petugas ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi guna mengungkap penyebab kematian PNS dan pegawai swasta yang baru menikah pada November 2019 tersebut.

Namun belakangan, keluarga korban menolak dilakukan autopsi. Mereka menerima dan menganggap kematian korban sebagai takdir.

“Kami (keluarga) akan melakukan penolakan autopsi, karena kami kasihan tubuh mereka yang sudah meninggal terus akan diautopsi lagi.”

“Kami keluarga kedua belah pihak sudah menerima kematian kedua korban,” kata salah seorang keluarga korban.

More From: Berita Menarik