Main Main ke Rumah Tetangga, Gadis Kecil di Lampung ini Malah Kena Perkosa, Istri Pelaku Sempat Antarkan Korban Pulang Ke Rumahnya


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sungguh malang nasib anak perempuan ini. Di usianya yang masih belia, dia sudah harus kehilangan kesuciannya akibat main ke rumah tetangga.

Bermain ke rumah tetangga memang tidak hanya gemar dilakukan oleh orang dewasa, namun juga mereka yang masih kecil. Biasanya, rumah anak yang memiliki banyak permainan yang paling sering mereka datangi, agar bisa bermain bersama-sama.

Begitu pun halnya dengan AP, yang bermain ke rumah tetangganya di Dusun 2 Desa Tugumulyo Kecamatan Lempuing, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Jumat (10/1/2020) pagi.

Namun nahas, kedatangannya ke rumah tetangganya itu malah menjadi petaka baginya. Bocah malang itu jadi korban pelampiasan nafsu bejat pemilik rumah, Rahmat Sulaiman alias RS (23).

“Rumah pelaku dan korban ini tidak jauh, masih berdekatan. Pelaku mengambil kesempatan saat korban sedang bermain,” kata Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra melalui Kabag Humas Polres OKI, Iptu Iryansyah.

Usai melampiaskan hasratnya, korban kemudian diantar oleh istrinya, yang tak mengetahui kejadian, lantaran panik melihat bercak darah pada celana korban.

“Beberapa jam kemudian istri dari terlapor tiba-tiba mengantar korban pulang ke rumahnya. Sambil berteriak istri terlapor memanggil pelapor karena melihat pada celana dalam korban terdapat bercak darah,” ungkap Iptu Iryansyah.

“Mengetahui hal itu, orang tua langsung membawa korban ke Puskesmas Desa Tugumulyo dan setelah dilakukan pemeriksaan disimpulkan bahwa ada luka ‘robek’ di bagian kelamin anaknya,” Iptu Ariansyah melanjutkan.

Tak terima anaknya jadi korban pemerkosaan, orangtua korban langsung membuat laporan di Mapolsek Lempuing.

“Saat bukti lengkap tepat jam 8 pagi, tim yang dipimpin Kapolsek Lempuing AKP Darmanson dan anggota melakukan penangkapan terhadap pelaku Rahmat Sulaiman yang ketika itu sedang bersantai di rumahya,” jelasnya, demikian dikutip TribunPalembang.com.

More From: Berita Menarik