Izin Keluar Untuk Beli Kuota, Istri Malah Kepergok Suaminya Cuman Pake Handuk Bareng Kades di Dalam Kamar Hotel


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Miris! Pamit ke suami untuk membeli paket kartu internet, DF malah terciduk tengah berada di kamar hotel bersama Kepala Desa Sei Buluh.

Kebejatan DF dan pasangan gelapnya, Subandi terbongkar tak lepas dari upaya NG yang terus memanjatkan doa, meminta petunjuk dari Sang Pencipta, sejak merasa adanya perubahan sikap sang istri.

“Tiga hari ini saya pun enggak bisa tidur. Itulah berdzikir saya kalau malam minta petunjuk. Baru kemarin itu ada petunjuk dari yang Kuasa tadi ikutilah istrimu gitu. Barulah saya ikuti kemarin,” ucap NG, dilansir TribunJakarta.com.

Saat mengikuti istrinya pada Sabtu (11/1/2020) pagi, NG pergi berboncengan bersama temannya.

Upaya membuntuti istrinya pun benar membuahkan hasil. Di persimpangan Jalan Lintas Sumatera, NG melihat istrinya naik Angkutan Kota Sandra Prima dan turun di kawasan Pasar Bengkel, lalu pindah ke mobil.

“Kuikuti terus sama kawan naik sampai kemudian ke hotel. Ya sampai hotel minta izin kita untuk dibuka kan kamarnya dan mereka sudah di dalam berduaan,” bebernya.

Hati NG semakin hancur begitu pintu kamar dibuka. Istrinya sudah berbalut handuk biru dengan kondisi rambut tergerai.

Dan tanpa pikir panjang lagi, NG melapor kasus tersebut ke Polresta Deliserdang serta mengajukan gugatan cerai.

“Ya, besok mau kuajukan gugatan (cerai). Anak-anak pun sudah benci melihat ibunya gitu,” tutur NG.

Sementara di media sosial, video penggerebekan NG terhadap istrinya DF viral. Banyak yang turut menyayangkan, karena lagi-lagi perselingkuhan menyeret nama Kepala Desa.

More From: Berita Menarik