Wanita Muda ini Ikut Pesta Narkoba di Asrama Sabhara Polda


via: tribunnews.com/Gambar Ilustrasi

Palingseru.com – Untuk kesekian kalinya institusi kepolisian tercoreng. Hal ini tidak lepas dari keterlibatan tiga oknum polisi dalam pesta narkoba yang bahkan dilakukan di Asrama Sabhara Polda Maluku.

Mengutip TribunTimur.com, Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease Kombes Leo Surya Nugraha Nababan menerangkan, penangkapan terhadap tiga anggota Polri, yakni IL alias Ilo, Brigpol EM alias Evan, dan Brigpol AM, serta dua warga sipil, yakni SU dan HL (seorang perempuan muda), dilakukan setelah tim gabungan dari Ditresnarkoba Polda Maluku dan Reserse Narkoba Polresta Pulau Ambon membuntutyi salah satu tersangka SU yang saat itu membeli sabu di Kecamatan Pulau Haruku.

“Kami buntuti sejak Minggu malam dan kami lakukan penggeledahan, pada Senin dini hari pukul 02.00 kami langsung tangkap lima orang yang saat itu memiliki dan menggunakan narkotika jenis sabu,” ungkapnya.

Menurut Kombes Leo, ini adalah kali pertama oknum polisi menggelar pesta sabu di asrama Polri.

“Mereka (tersangka) ini sudah beberapa kali pesta sabu, tapi pesta sabu di asrama ini baru pertama kali,” ujarnya.

Dia juga menambahkan bahwa lokasi dan tempat mana saja bisa dijadikan sebagai tempat pesta sabu, asalkan menurut mereka aman.

“Terkait asrama Polri ini, di mana pun tempat mereka bisa menggunakan itu (pesta sabu) dan kebetulan ada tiga anggota Polri. Jadi di mana saja mereka bisa lakukan itu, bukan hanya di asrama, tapi di mana saja bisa,” tegasnya.

Saat ini, keempat tersangka dan satu wanita muda yang turut berpartisipasi dalam pesta sabu itu telah diamankan di Mapolres Pulau Ambon, bersamaan barang bukti.

More From: Berita Menarik