Keinginan Pengirim Santet ke Istri Anang, Berharap Ashanty Mati Perlahan


via: tribunnews.com/Ashanty saat jatuh pingsan

Palingseru.com – Perihal santet atau ilmu hitam yang dikirim kepada seseorang memang sudah cukup santer terdengar oleh kita. Ya, percaya atau tidak, kekuatan ilmu hitam tersebut kerap membuat korbannya hidup sengsara, bahkan berujung meregang nyawa.

Fenomena santet ini pun nyatanya tidak hanya menyasar ke masyarakat awam, namun juga beberapa kalangan artis, seperti diantaranya Ashanty.

Seperti diketahui, istri Anang Hermansyah ini sedang mengidap penyakit autoimun. Ternyata, penyakit itu merupakan kiriman dari 7 dukun, berdasarkan ungkapan paranormal Panglima Langit dan Ratna Listy, di kanal YouTube The Hermansyah A6.

“Menurut saya, itu ada gangguan non medis di luar yang sudah diperiksa ya. Memang prediksi saya ini positif gangguan santet, bahkan dari 7 dukun,” ungkap Panglima Langit yang langsung membuat Ashanty kaget dan terdiam seribu bahasa, melansir TribunPalembang.com.

Bahkan di tubuh Ashanty, kata Panglima, ada nenek-nenek tua renta yang menempel dan bergerak leluasa di dalam organ tubuhnya, yang mengakibatkan Ashanty kerap merasakan sesak nafas, sakit, gatal dan tubuhnya bengkak-bengkak.

“Yang saya lihat itu ada sosok nenek-nenek tua dan mukanya jelek banget. Orang yang kenal temple sama siluman nenek itu, mengakibatkan penyakit alergi seperti kembung, bengkak-bengkak merah-merah, gatal di sekujur kulit. Bahkan dibawa pengobatan kemana pun dalam tanda kutip pengobatan medis, gak ada ngefek ke tubuh,” ucap Panglima.

Tidak hanya menyiksa kesehatan Ashanty, nenek-nenek tua itu juga berperan untuk mengambil aura wajah Ashanty, yang memang belakangan ini tampak kurang cerah bahkan terlihat lebih tua.

Dalam mediumisasi bersama seorang mediator, nenek tua yang memiliki nama Nek Surti dengan usia 182 tahun itu mengaku disuruh dan diminta untuk membuat Ashanty mati secara perlahan.

“Disuruh menghancurkan dia (Ashanty), biar dia gak bisa ngapa-ngapain, lama-lama sakit. Kadang-kadang aku berdiam di ulu hati dia, supaya dia sakit. Kadang di lambung di perut terus di darahnya,” terang sang nenek saat ditanyai Ratna Listy.

Yang mengejutkan, sosok pesuruh tersebut juga berasal dari kalangan artis, yang merupakan teman dekat Ashanty.

“Yang suruh siapa? Darimana? Orang dekat atau orang jauh?” tanya Ratna Listy.

“Temen dia juga,” jawab sang nenek.

“Teman satu profesi? Sama-sama artis atau bukan?” cecas Ratna.

“Iya,” jawabnya.

“Kenapa? Gara-gara kamu gak suka?” tanya Ratna kembali.

“Dia itu selalu sok cantik,” terang sang nenek.

“Aku gak mau dikalahin sama kecantikannya. Dia itu selalu sok cantik,” tambahnya.

More From: Seleb