Tangkis Golok Pakai Tangan Kosong, Duel Antara Satpam dengan Perampok di Jakarta ini Berhasil Terekam CCTV


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sebuah kamera CCTV yang terpasang di Komplek TNI Angkatan Laut (AL) Radio Dalam, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, menangkap momen detik-detik menyeramkan. Dimana terjadinya duel antara seorang satpam dan kawanan perampok.

Sebagai petugas keamanan yang telah diberihkan amanah penuh, seorang satpam jelas akan melakukan segala cara demi melindungi lokasi penjagaannya, meski harus bersimbah darah atau meregang nyawa.

Aksi luar biasa itu pula yang dilakukan satpam yang tak diketahui namanya itu. Meski dengan tangan kosong, dengan kukuh dia melawan dua orang perampok tersebut.

Dan pada akhirnya, sang satpam harus kehilangan empat jari di tangan kirinya akibat ditebas menggunakan sebilah golok, yang dibawa oleh salah satu perampok.

Usai menyabetkan golok kepada korban, kedua perampok yang datang dengan mengendarai sepeda motor itu langsung kabur meninggalkan lokasi kejadian.

Pada akhir tayangan, satpam malam itu terlihat menunduk ke arah jalan seperti mencari jarinya yang putus.

“Saat ini korban sudah dilarikan ke RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta),” tulis admin @video_jurnalis.

Sejak kejadian itu, melansir SuryaMalang.com, pihak Komplek TNI AL Radio Dalam memperketat pengamanan dengan mendatangkan POMAL dan Polisi Militer.

More From: Berita Menarik