Bergabung Bersama Keraton Agung Sejagat, Pemulung Jadi Jenderal Bintang Tiga


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Masih belum padam, Keraton Agung Sejagat yang dipimpin oleh Totok Santoso, sebagai raja keraton dan Fanni Aminadia sebagai ratu keraton, masih terus jadi perbincangan hangat publik hingga saat ini.

Banyak yang dibuat terheran-heran akan munculnya keraton yang berpusat di Desa Pogung Jurutengah, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo tersebut.

Apalagi, kedatangan mereka diklaim akan membawa perdamaian bagi seluruh dunia, serta memiliki wilayah kekuasaan yang melebihi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Saat ini, keduanya pun telah ditetapkan sebagai tersangka. Mereka dijerat pasal penipuan dan pembuat keonaran.

Kini, publik pun akan semakin dibuat tercengang dengan sejumlah fakta baru mengenai raja keraton, yakni Totok atau yang bernama asli Namono, warga Desa Juru Tengah.

Fakta-fakta tersebut dibeberkan langsung oleh istri Namono, Utami.

Utami mengungkapkan bahwa sang suami yang memiliki kedudukan tinggi di Keraton Agung Sejagat, dengan menjadi raja keraton yang memiliki pangkat jenderal bintang tiga sebenarnya adalah seorang tukang pencari barang rongsokan atau yang lebih dikenal sebagai pemulung.

“Dia sempat pamer, meski tukang rosok tetap diberi pangkat jenderal bintang tiga,” kata Utami, dilansir Okezone.com.

Menurutnya, suaminya ikut bergabung sejak dua tahun lalu. Dan selama itu, sang suami kerap memaksa dirinya dan anak-anak untuk ikut bergabung, namun selalu ditolak.

Selama bergabung, Namono sering meminta uang kepada Utami, dan setidaknya telah menghabiskan uang sekitar Rp 3-5 juta.

“Kita tidak pernah tahu (uangnya dipakai buat apa). Bahkan sempat membentak ‘sudah diam jangan banyak bicara’,” ungkap Utami.

Kini, Utami pun harus ikut menanggung risiko yang diperbuat suaminya. Dia harus bekerja banting tulang sendirian untuk menghidupi keempat anaknya.

More From: Berita Menarik