Pasangan Kekasih ini Gelar Audisi Gratis Hubungan Badan Bertiga


via: tribunnews.com/Gambar Ilustrasi

Palingseru.com – “Rasa penasaran semakin memuncak. Pacar saya juga merasakan hal yang sama. Akhirnya, saya posting di Facebook, siapa yang ingin itu, kami siap,” demikian pengakuan mengejutkan JS mengenai motif ia dan kekasihnya menggelar audisi persetubuhan bertiga yang diumumkan di media sosial.

Rasa penasaran itu sendiri, diakui oleh pria 38 tahun itu, muncul dari kebiasaan mereka yang sering menyaksikan video dewasa, yang menampilkan adegan persetubuhan bertiga atau yang lebih dikenal dengan istilah threesome.

Berangkat dari perasaan penasaran itulah, JS dan sang pacar sepakat untuk mencari seseorang yang mau mewujudkan fantasi berhubungan badan bertiga.

Untuk menarik perhatian pengguna, mereka menyebut ‘audisi’ ini gratis cuma membayar uang transport.

JS juga turut meninggalkan nomor ponselnya dalam postingannya.

Dia juga meminta para pria yang berminat ikut ‘audisi’ untuk mengirimkan foto terlebih dahulu, untuk diseleksi dan dipilih olehnya bersama sang calon istri.

Namun, belum sempat JS dan sang calon istri serta tamu mereka melakukan adegan threesome, aksi mereka sudah digagalkan oleh jajaran Satreskrim Polres Pasuruan. Ketiganya diamankan di sebuah hotel di Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, melansir TribunSurabaya.com.

“Kami masih kembangkan. Untuk sementara, baru satu tersangka (JS), yakni yang menjajakan di media sosial sedangkan pacarnya hanya korban,” kata Wakapolres Pasuruan, Kompol Hendy Kurniawan.

Kompol Hendy menerangkan, dalam pemeriksaan, tarif mereka sekali berkencan adalah Rp 3 juta.

JS, lanjutnya akan dijerat dengan pasal perdagangan orang.

More From: Berita Menarik