Hanya Menyisakan Rambut, Kerangka Manusia ini Ditemukan Terduduk di Sofa Rumah Kosong di Bandung


via: kompas.com

Palingseru.com – Jasad mengering dan tinggal kerangka ditemukan di sebuah rumah kosong di Kompleks Sukamenak Indah Blok I 61 RT 006/RW 004 Desa Sayati, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Selasa (14/1/2020) siang.

Suherman, adalah orang pertama yang menemukan jasad tinggal kerangka tersebut. Suherman sendiri merupakan orang suruhan pemilik rumah, yang masih belum menempati rumah kosong tersebut sejak dibeli pada tahun 2014 lalu, seperti dilansir Kompas.com.

Namun setiap tahun, sang pemilik rumah meminta Suherman untuk mengecek rumah berlantai dua miliknya. Terakhir, pengecekan dilakukan saat lebaran 2019 lalu.

Diduga, setelah di waktu itu, jasad itu masuk ke dalam rumah hingga menghembuskan nafas terakhir. Saat ditemukan, kerangka manusia itu dalam keadaan duduk di atas sofa.

“Memang melihat posisinya dia itu duduk, kaki dua-duanya ke bawah.”

“Tulang keringnya dan jarinya sudah lepas, hanya menyisakan rambut,” kata Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin.

Agus mengungkapkan, saat dimintai keterangan ke tetangga tak melihat adanya suatu hal mencurigakan dari rumah kosong tersebut.

“Tetangganya itu tidak pernah ada hal yang mencurigakan, tidak mencium bau apa-apa karena disitu banyak selokan kurang bersih, yak arena mungkin lebih bau selokan,” tuturnya.

Saat ini, kerangka manusia itu telah dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk dilakukan otopsi.

More From: Berita Menarik