Wanita ini Nekat Bunuh Kekasihnya gara gara Dipaksa Hubungan Badan


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Pacaran tak selalu diakhiri dengan kebahagiaan, seperti menikah.

Ada banyak jalinan asmara sepasang kekasih harus berakhir secara tragis dan mengenaskan. Mulai dari pembunuhan, pemerkosaan, hingga aksi nekat gantung diri.

Itu pula yang menerpa hubungan sepasang kekasih di Palembang, Sumatera Selatan.

Hubungan asmara yang dibangun mereka selama setahun terakhir ini berakhir dengan tragis. Sang wanita, SS alias Yana (36) membunuh pacarnya yang bernama Darius alias Binar.

Pembunuhan itu terpaksa ia lakukan karena sang pacar memaksanya untuk melakukan hubungan intim ketika dia berada di kontarakan pacarnya yang berada di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Selasa (14/1/2020) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari, melansir TribunBanjarmasin.com.

“Saya langsung mengambil pipa besi yang ada di kamar dan memukulnya,” ucap Yana, saat berada di Polsek Ilir Barat II Palembang, Kamis (16/1).

Diakuinya, dirinya pernah dan sering melakukan hubungan intim dengan sang pacar selama pacaran. Namun pada hari kejadian, dia menolak lantaran pacarnya dalam kondisi mabuk.

“Korban waktu itu mabuk miras, sehingga saya memukulnya, ditambah saya dipaksa untuk begitu. Saya langsung kabur setelah tahu dia tewas,” bebernya.

Di samping itu, Yana juga mengaku bahwa dirinya memiliki rasa dendam terhadap korban, yang selama ini sering menghinanya.

Kini, Yana pun harus mendekam di sel tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

More From: Berita Menarik